Sabtu, 20 September 2014

Radiography Interpreter Level 2 - Training with Indonesia Power

Diangkat oleh Aminudin Zuhri pada 09.00



Serpong, Tangerang Selatan. 25 – 30 Agustus 2014

Dalam pengujian tak rusak (UTR) dengan menggunakan RT menghasilkan output sebuah film berupa citra kontur dari material. Karena data yang dihasilkan merupakan proyeksi 2D, maka diperlukan keahlian khusus untuk menerjemahkan data tersebut ke dalam aplikasi yang diinginkan. Pembacaan terhadap cacat dibawah permukaan dan kualitas cacatnya hanya dapat diperoleh dengan metode tersendiri.

Pelatihan dan sertifikasi di selenggarakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta tentang teori dasar dan aplikasi pengujian radiografi untuk dapat melakukan interpretasi film radiografi sesuai dengan kode dan standar yang digunakan. Sehingga peserta dapat memperoleh wawasan mengenai aspek-aspek penting yang harus dipertimbangkan dalam penafsiran film output dari RT.

Pelatihan dilakukan dalam 6 hari dengan sasaran khusus staff ahli dari Indonesia Power. Peserta training diharapkan mampu mengaplikasikan pelatihan radiografi sesuai dengan standar yang berlaku untuk mengevaluasi integritas struktur komponen Pembangkit Listrik Tenaga Uap sehingga keberlangsungan operasi pembangkit daya dapat berjalan lebih optimal.

Permintaan Pelatihan dapat langsung menghubungi kontak METALINK. Baik untuk inhouse maupun open access.

Kategori: ,

0 comments:

Posting Komentar

  • Hubungi Kami

    Office:

    Suradita Residence
    Jl. Chery Blok C5-18
    Suradita Serpong 15310

  • Kotak Info

    Mobile:

    +62 812 8905 3950

    Mail:
    info@metalink.co.id
  • Histats